selamat datang diblog gogone, silahkan membaca artikel yang saya posting, bahkan kalo perlu langsung dipraktekan dalam photoshop

membuat background retro dengan photoshop

Artikel terkait : membuat background retro dengan photoshop

Di bata kemuran ini photoshop tutor kami akan membuat baik retro kertas dinding efek gaya untuk anda desktop.

retro wallpaper with photoshop

Terlebih dulu menyeret kemiringan di seberang tahap, warna pilihan anda, hanya meyakinkannya matte, tidak terang tak ada kegelapan. Lihat di warna hijau saya di atas. Sekarang dengan alat pena membuat paku suka saya perbuat di bawah, terhadap kulit hitam warna.

retro wallpaper with photoshop

Sanjung tiruan dan putar mereka sepanjang pusat tahap suka dilakukan saya di proses di bawah...

retro wallpaper with photoshop

retro wallpaper with photoshop

retro wallpaper with photoshop

Jagalah supaya menggabungkan semua lapisan paku bersama di juri lapisan dengan memilih mereka sama sekali, tepat berbunyi dan pilih menggabungkan lapisan-lapisan. Sekarang ganda membunyikan lapisan yang berisi semua paku untuk memasuki juri gaya lapisan dan gaya-pegas itu tempat sediperlihatkan di bawah.

retro wallpaper with photoshop

retro wallpaper with photoshop

Sekarang hanya tempat suatu benda atau teks di pusat tahap suka dilakukan saya, anda bisa menjadi rata memberinya beberapa gaya lapisan suka dilakukan saya di bawah.

retro wallpaper with photoshop

retro wallpaper with photoshop

retro wallpaper with photoshop

Hal terakhir akan membuat latar belakang agak kotor, oleh sebab itu dengan warna gelap, memilih sikat yang kelihatan agak seperti mengotori dan menggambar suatu kotoran baik atas latar belakang (tidak terlalu gelap). Dan dilakukan kami

Artikel TuToRiaL pHoToShop Lainnya :

0 komentar:

Copyright © 2015 TuToRiaL pHoToShop | Design by Bamz